Perawatan Wajah

Rangkaian Skin Care untuk Memutihkan, Wajib Pakai!

1. Apa Itu Skin Care?

Pembahasan tentang skincare akhir-akhir ini cukup banyak diminati oleh berbagai kalangan, terutama pembahasan terkait skin care untuk memutihkan. Beberapa juga mengetahui cara memutihkan wajah ala Korea dengan menggunakan rangkaian skin care. Tidak hanya perempuan, kini skincare juga sangat diperlukan oleh laki-laki. Oleh sebab itulah skincare banyak diminati oleh berbagai kalangan sekarang. Lalu, apa sih skincare itu?

Skincare diambil dari dua kata, yaitu “skin” dan “care”, yang artinya “perawatan kulit”. Sesuai namanya, produk-produk skincare banyak memfokuskan upaya perawatan kulit, agar kulit ytetap sehat, cerah, dan bebas dari masalah kulit berjerawat, kemerahan dan masalah-masalah lainnya.

Meski begitu, produk skincare yang paling banyak diminati adalah jenis skin care pemutih wajah terbaik. Oleh sebab itulah, kini saatnya kamu untuk memahami apa saja rangkaian skincare pemutih wajah terbaik yang kamu butuhkan. Jadi, apa saja rangkaian skincare pemutih wajah terbaik dan efektif yang kamu butuhkan? Yuk simak penjelasan berikut ini.

2. Rangkaian Skin Care untuk Memutihkan

a. Serum

Serum adalah salah satu produk paling penting dalam rangkaian skin care pemutih wajah terbaik. Ini dikarenakan serum memiliki formula yang mengandung konsentrasi tinggi bahan aktif. Sehingga dapat membantu mengatasi permasalahan kulit wajah secara spesifik.

Selain memiliki konsentrasi bahan aktif yang tinggi juga terbentuk dari molekulyang sangat kecil, sehingga mudah menyerap di kulit wajahmu. Oleh sebab itulah, serum menjadi produk yang tepat untuk membantu mengatasi beragam masalah kulit. Mulai dari penuaan dini, kulit kusam, hingga warna kulit yang tidak merata.

Cara kerja serum adalah dengan masuk kedalam lapisan kulit yang lebih dalam dan mengatasi masalahnya dengan menarget bagian kulit yang tidak dapat dijangkau produk kecantikan lain. Begitu baiknya serum dalam mengatasi masalah kulit, kini serum tidak hanya dibutuhkan oleh wajah. Salah satu body serum terbaik adalah Talalu Brightening Body Serum.

Talalu Brightening Body Serum adalah salah satu skin care untuk memutihkan eksklusif yang memiliki manfaat instant whitening (pencerah kulit instan), mempertahankan kekenyalan kulit, membantu mempercepat proses peremajaan kulit, mengurangi bintik hitam dan tanda-tanda penuaan, melembabkan kulit, menghidrasi kulit, melembutkan kulit, menenangkan kulit, sekaligus membantu melindungi kulit dari tabir surya tanpa rasa lengket. Produk ini diperkaya dengan UV protector, sehingga dapat melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B.

Produk ini diperkaya dengan bahan-bahan alami seperti Niacinamide, Propolis Extract, Lecithin, Broussonetia Papyrifera Bark Extract, Morus Alba Bark Extract, Pyrus Malus Fruit Extract, Camellia Japonica Flower Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Rhus Semialata Extract, dan Tricholoma Matsutake Extract.

Teksturnya yang ringan, mudah menyerap, serta aromanya Dior Addict-nya yang khas dan tahan lama menjadikan Anda selalu merasa nyaman dan tidak membutuhkan tambahan parfume.

b. Essence

Cukup berbeda dengan serum, essence memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih ringan. Oleh sebab itulah, essence bisa menjadi salah satu produk yang kamu coba jika ingin mulai menggunakan skin care untuk memutihkan. Selain itu, tekstur essence umumnya juga lebih ringan, seperti gel atau cair. Salah satu essence terbaik yang bisa kamu gunakan adalah ZOI Collagen Essence.

ZOI Collagen Essence adalah beauty water yang mengandung collagen konsentrat dengan formulasi tinggi kolagen yang berasal dari ikan (fish collagen). Produk ini memiliki kelebihan: dapat digunakan untuk semua jenis kulit, aman dan terjangkau. Semprotkan pada bagian permukaan kulit dan tunggu beberapa saat hingga meresap. Bahkan Anda bisa menyemprotkan produk ini sesering mungkin tanpa khawatir. ZOI Collagen Essence dapat digunakan pada siang dan malam hari.

Bermanfaat untuk menyegarkan, melembabkan, membantu merawat kulit, menenangkan, mengecilkan pori-pori, dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Mulai dari mencerahkan kulit yang kusam, mengurangi flek-flek hitam, memudarkan garis-garis halus, da mengencangkan kulit yang mulai kendur dan mengenyalkan kulit.

c. Day Cream

Day Cream adalah salah satu skincare yang paling banyak diminati. Produk skin care untuk memutihkan ini juga memiliki fungsi ganda. Selain untuk merawat kulit, day cream juga menjadi skin care pemutih wajah terbaik. Ini dikarenakan day cream umumnya memiliki manfaat instant whitening yang mampu memutihkan kulit secara langsung (instant).

Salah satu day cream terbaik yang mampu memutihkan kulit secara langsung dan merawat kulit adalah ZOI Collagen Brightening Day Cream. Produk ZOI Collagen Brightening Day Cream merupakan Cream anti aging sekaligus pencerah kulit yang dapat mencerahkan kulit hanya dalam satu kali usap. Manfaat Tone Up cream yang dapat mencerahkan kulit secara alami dalam waktu seketika, sehingga Anda tidak perlu menggunakan make up untuk mencerahkan kulit.

Gunakan selalu ZOI Collagen Brightening Day Cream distiap pagi atau siang hari sebelum keluar ruangan, karena produk ini mengandung UV Protector yang dapat melindungi kulit dari efek buruk lingkungan dan sinar UV A atau UV B.

Anda bisa mendapatkan manfaat langsung dari ZOI Collagen Brightening Day Cream, karena produk ini diperkaya dengan bahan aktif yang berasal dari Soluble Collagen, Pitera (Galactomyces Ferment Filtrate), Aloe Vera Leaf Extract, Brassica Oleracea Italica Sprout Extract, Brassica Campestris Sprout Extract, Brassica Oleracea Gemmifera Extract, Helianthus Annuus Sprout Extract, Ascorbyl glucoside, Propolis Extract, dan Dictyopteris membranacea extract.

Bertekstur ringan dan mudah menyerap, menjadikan cream ini cocok digunakan pada siang hari. Terlebih, aroma flower musk nya mampu memberikan ketenangan sekaligus semangat untuk menjalani hari yang lebih indah.

d. Night Cream

Memberikan nutrisi kepada kulit saat malam hari adalah salah satu hal yang sangat penting. Oleh sebab itulah produk night cream kamu butuhkan untuk menutrisi kulit secara mendalam ketika kulitmu beristirahat.

Salah satu produk night cream yang sangat baik untuk digunakan produk retaining gel. Produk retaining gel terbaik untuk kulitmu adalah ZOI Collagen Retaining Night Cream.

ZOI Collagen Retaining Night Cream adalah produk retaining yang berfungsi untuk mempertahankan kekenyalan kulit, serta membantu melembabkan, mencerahkan dan merawat kulit. Tekstur gel-nya yang unik, ringan dan selalu kembali ke bentuk semula adalah suatu gambaran bahwa produk ini dapat mengembalikan keknyalan kulit seperti semula. Produk ini sangat bermanfaat untuk mengembalikan kondisi kulit yang mulai kendur agar tetap kenyal dan tampak awet muda. Rasakan manfaat instant firming dan kelembaban sempurna setiap kali menggunakan ZOI Collagen Retaining Night Cream.

ZOI Collagen Retaining Night Cream mengandung bahan-bahan alami terbaik seperti kolagen, Aloe Vera, pitera, Brassica Oleracea Italica Sprout Extract, Brassica Campestris Sprout Extract, Brassica Oleracea Gemmifera Extract, Helianthus Annuus Sprout Extract, Ascorbyl glucoside, Propolis, dan Dictyopteris Membranacea Extract.

Bahan-bahan tersebut sangat bermanfaat untuk mengembalikan kulit agar tetap kenyal, membantu mempercepat proses peremajaan kulit, menghidrasi kulit, melembutkan kulit, sekaligus mencerahkan kulit. Teksturnya yang ringan, mudah menyerap, serta aromanya yang lembut memberikan efek soothing (menenangkan) dan nyaman, sehingga kulit terasa tetap sehat. Oleh karena itu, ZOI Collagen Retaining Night Cream dapat dijadikan sebagai salah satu produk skin care untuk memutihkan yang tepat.

e. Facial Wash

Facial wash menjadi salah satu produk yang wajib kamu miliki sebagai salah satu skin care pemutih wajah terbaik. Salah satu bahan aktif terbaik untuk mencerahkan kulit adalah ekstrak burung walet.

Produk facial wash terbaik yang mengandung sarang burung walet adalah VIZIV Walet Brightening Facial Wash. Produk ini merupakan face wash/sabun pencuci muka eksklusive yang diperkaya dengan ekstrak sarang burung walet yang sangat bermanfaat untuk kulit.

Kandungan bahan aktif yang ekslusive ini sangat efektif dalam membersihkan wajah dari kotoran, membantu merawat kulit agar tampak lebih lembab, lembut, cerah bersinar, dan memberikan nutrisi terbaik untuk menjaga kekencangan kulit, membantu mempercepat proses peremajaan kulit, membuat kulit lebih kenyal, menyehatkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Teksturnya yang mild, tidak akan memberikan efek kulit kering dan “ketarik” seperti umumnya face wash yang dijual dipasaran. Aroma lembutnya memberikan pengalaman mencuci wajah yang menyenangkan dan menenangkan

Nah, itulah rangkaian skincare pemutih wajah terbaik dan rekomendasi produk yang dapat kamu pilih ya. Yuk cari informasi bermanfaat lainnya di Kosmetikpedia ladies.